Recent Posts

Welcome To My Blog

Sample Text

Rss

Kamis, 23 Oktober 2014

Menemukan Cinta Sejati



Cinta sejati tak akan pernah mati  
Cinta sejati tak akan pernah mati  

Setiap hubungan yang ingin berakhir di pelaminan, pasti mengharapkan hadirnya cinta sejati. Sebuah cinta yang tak semu, cinta seumur hidup hingga akhir hayat memisahkan.
Namun untuk mengenali apakah pasangan sekarang adalah cinta sejati, bukan perkara mudah. Jika Anda masih bingung menjawab pertanyaan ini, maka kenali tanda-tanda, apakah si dia memang orang yang tepat.

1. Pengorbanan
Disadur dari Boldsky.com, salah satu ciri cinta sejati adalah pengorbanan. Ketika ia rela berkorban untuk kebahagiaan Anda, maka ini tandanya Anda menemukan cinta sejati. Demikian pula sebaliknya, Anda bahkan terkadang tidak sadar, bagaimana Anda bisa melakukan hal tersebut untuknya.

2. Kukuh Mempertahankan Cinta
Poin selanjutnya adalah jika ia mencoba berbagai cara membangun cinta setiap hari, apapun yang terjadi. Hal ini Anda juga lakukan untuknya, dengan alasan tidak ingin cinta kalian memudar.

3. Kebahagiaan Dia Hal Utama
Kata menyakiti sangat jauh di benak Anda ketika menemukan cinta sejati. Anda tidak akan pernah membayangkan untuk menyakiti dia, baik secara fisik ataupun mental.

4. Menepati Janji
Saat Anda membuat janji untuk pasangan, Anda akan cenderung menepatinya meski hal tersebut sulit dijalani. Cinta senjati akan membuat seseorang memegang teguh komitmennya.

5. Siap Menjadi Sandaran
Salah satu dari banyak tanda cinta sejati adalah poin ini. Anda tidak akan tega melihat orang yang Anda kasihi tersakiti. Tidak peduli seberapa besar kesulitan, Anda akan selalu meminjamkan bahu untuk pasangan yang sedang bersedih.

6. Rela Menderita
Apakah Anda rela menderita untuk dia? Jika ya, ini adalah salah satu tanda cinta sejati yang jarang ditemui pada pasangan modern. Ketika Anda rela melakukan apapun, sekalipun itu membuat Anda menderita, maka selamat! Anda baru saja menemukan sebuah cinta yang murni.

7. Getaran Hangat
Saat Anda menemukan cinta sejati, rasakan jantung berdetak lebih cepat dan mendapatkan semangat baru, ketika seseorang menyebut namanya. Pakar cinta percaya, jika seseorang merasa getaran hangat datang saat namanya disebut, ini pertanda Anda telah menemukan true love.

0 komentar:

Posting Komentar